5 Selebritis Tampan Mengaku Gay

Pengakuan yang dilakukan lima selebritis tampan dibawah ini sempat menggebrak dunia hiburan internasional. Banyak yang menyayangkan dan tidak sempat tidak mempercayai kalau orang yang mereka idolakan adalah seorang penyuka sesama jenis atau gay. Pasca pernyataannya, menimbulkan banyak respon. Pro dan Kontra, rasa iba hingga caci maki. Siapa sajakah kelima pria tersebut? Ini dia ulasannya:



1. Mark Feehily
“Saya gay dan saya bangga akan itu. Saya ingin semua orang tahu tentang kebenaran kecenderungan seks saya yang menyukai pria.” Pernyataan salah satu personil Wstlife itu tentu saja membuat mulut para penggemarnya yang mayoritas gadis remaja itu menganga lebar. Akibat pengakuan itu, kini karir bermusik Mark menurun bahkan bisa dikatakan tenggelam. Namun ia mengatakan tidak menyesali pilihan hidupnya tersebut. “Saya ingin mengatakan saya bahagia. Saya memiliki pacar yang membuat saya bisa tertawa,” akunya.


2. Ricky Martin
“Saya gay dan saya bangga,” itulah pengakuan Ricky Martin setelah cukup lama menyembunyikan statusnya. Setelah menyatakan hal tersebut, pelantun Livin La Vida Loca itu mengaku lebih tenang dan lega. Selain itu, Ricky juga berharap para penggemar mampu menerima kekurangannya tersebut dan tidak meninggalkan dirinya. Untung saja hal tersebut mendapat respon yang baik dari para pengagumnya. Hingga akhirnya mereka memilih untuk tetap memberikan banyak kepada sang idola.


3. Adam Lambert
Sejak Adam Lambert mengikuti ajang adu bakat American Idol 2009, banyak yang menduga bila Adam adalah gay. Tetapi, Adam selalu berusaha menutupinya. Dia selalu berkelit saat disinggung soal tersebut. Selang beberapa waktu dari acara final itu, Adam mengejutkan public dengan pengakuan dirinya yang gay. “Saya gay dan saya sangat nyaman dengan hal itu,” kata Adam terus terang setelah foto mesra dirinya bersama seorang pria tersebar luas di internet.


4. Clay Aiken
Satu bulan setelah mendapatkan anak dari Jaymen Foster, akhirnya Clay Aiken membuat pengakuan yang mengejutkan. Penyanyi ini mengakui bila dirinya adalah gay. Dia bangga dengan statusnya sebagai ayah yang gay. 'Ini keputusan saya untuk menjadi ayah. Saya tak berpikir anak ini untuk berbohong atau menyembuyikan status saya. Bukan untuk itu,' katanya. Clay berharap agar pengakuannya itu tak membuat penggemarnya kecewa. Dia meminta para penggemarnya itu untuk mengerti dan memahami keputusannya tersebut.


5.Stephen Gately
Salah satu personel Boyzone ini membuat pengakuan yang mencengangkan di tahun 1999 silam. Stephen mengaku dirinya adalah gay dan sedang jatuh cinta dengan pria. Dalam wawancaranya itu, Stephen mengaku sedang menjalin hubungan dengan sesama personel boyband, Eloy de Jong, boyband asal Belanda, Caught in the Act. Stephen meninggal pada 10 Oktober lalu saat dia dan Andrew berlibur ke Majorca, Spanyol. Kepergian Stephen tak hanya membuat Andrew sedih, manajernya dan juga rekan-rekannya di Boyzone merasa kehilangan. Manajer Stephen mengaku dirinya sudah mengetahui bila pria asal Irlandia itu gay sejak bergabung di Boyzone.

http://kasakusuk.com/5-selebritis-tampan-mengaku-gay