Ashley Guru Tari Cantik Kepergok Ngeseks ML dengan Siswa dalam Mobil di Lapangan Parkir

Polisi menangkap Ashley Blumenshine seorang guru SMA karena tertangkap basah sedang ngeseks dengan seorang pelajar berusia 16 tahun dalam sebuah mobil di lapangan parkir Illinois Kohl’s store.

Teacher Ashley Blumenshine, 27, was discovered in a car with a 16-year-old student, with whom she has allegedly been having an affair. Ashley Guru Tari Cantik Kepergok Ngeseks ML dengan Siswa dalam Mobil di Lapangan Parkir Illinois Kohl’s store.

Guru perempuan bernama Ashley Blumenshine dan berusia 27 tahun kedapatan sedang ngeseks di dalam mobil yang diparkir. Akibar perbuatan itu, ia dikenai tuduhan melakukan kejahatan seksual karena melakukan hubungan seks dengan anak di bawah umur.

Polisi melaporkan, sang guru dan siswa laki-laki itu berada di dalam kendaraan sekitar pukul 18.20 di luar department store, Kohl, Selasa lalu.

The pair were found in a car at the parking lot of this Illinois Kohl’s store. Ashley Guru Tari Cantik Kepergok Ngeseks ML dengan Siswa dalam Mobil di Lapangan Parkir.

Ashley Blumenshine, yang seorang lajang, merupakan guru tari di SMA Plainfield, Chicago, Illinois, Amerika Serikat (AS) di mana si anak laki-laki menuntut ilmu. Polisi menemukan mereka ngeseks saat sedang melakukan patroli dan melihat dua kendaraan saling parkir satu sama lain. Sebuah kondom di temukan di tempat kejadian perkara.

“Blumenshine mengatakan kepada polisi bahwa dirinya tahu jika remaja pria itu siswa di SMA Plainfield,”demikian ujar Asisten Jaksa Wilayah Mary Fillipitch kepada Hakim Marzell L Richardson dalam sidang pemberian uang jaminan. Hubungan cinta itu sudah berlangsung selama sebulan lebih.

Blumenshine told police she knew the teen was a student at Plainfield North High School, where she has been a dance and gym teacher for four years. Ashley Guru Tari Cantik Kepergok Ngeseks ML dengan Siswa dalam Mobil di Lapangan Parkir.

sumber : tribunnews.com dan dailymail.co.u
k