Beckham Bahagia Sambut Kehamilan Victoria

Pasangan Victoria dan David Beckham sedang berbahagia. Keinginan pasangan ini untuk memiliki anak perempuan kesampaian karena Victoria hamil anak keempat.

Kehamilan Victoria diumumkan oleh juru bicara pasangan tersebut. Dalam keterangannya, pasangan ini menyambut bahagia kehamilan tersebut.

"David dan Victoria sangat senang bisa mengkonfirmasi kalau mereka sangat mengharapkan kehadiran anak keempat," kata wakil pasangan itu seperti dikutip dari E!Online, Senin 10 Januari 2011.

Kebahagiaan pasangan itu juga dirasakan ketiga putra mereka, Brooklyn, Romeo dan Cruz. Mereka tak sabar menunggu kelahiran calon adiknya tersebut. Ketiganya tak terlalu mempermasalahkan jenis kelamin calon adiknya kelak.

"Mereka sangat gembira menyambut kedatangan adiknya," ucapnya lagi.

Baik Victoria maupun Beckham memang sudah lama memiliki keinginan untuk menambah momongan. Keduanya sangat mengharapkan kehadiran anak perempuan untuk melengkapi keluarga kecil mereka.

"Saya ingin sekali memiliki anak lagi dan saya berharap itu bisa menjadi kenyataan. Aku ingin bayi perempuan," kata Beckham dalam wawancaranya beberapa waktu lalu.

Sedangkan Victoria memang sudah lama sangat mendambakan untuk memiliki bayi perempuan. Mantan personel Spice Girls ini terkenal sangat modis dan selalu tampil gaya. Ia pun ingin memiliki anak perempuan dan bisa mendandaninya.

"Aku benar-benar wanita. Aku ingin mendandani seorang gadis kecil," ujarnya senang.

Sayangnya, pasangan ini belum memberitahu jenis kelamin calon anak yang sedang berada dalam kandungan Victoria. (sj)

• VIVAnews