FILM PALING "WOW" TAHUN 2011

10 Film Paling WOW 2011- Tahun 2011 akan menjadi pertarungan bagi film-film laga yang digarap dengan format 3D seperti "Thor", "Drive Angry", dan "Cowboys and Aliens". Sekuel, adaptasi novel, horor dan animasi juga masih menjadi tema andalan bagi sineas Hollywood. Mulai dari "Transformers: Dark of the Moon", "Fast Five", "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II", "Scream 4", hingga film baru seperti "Green Lantern" dan "Captain America: The First Avenger" menjadi tontonan yang tak boleh dilewatkan.

Tak hnya modernisasi dari teknis penggarapan, sutradara handal sprti Steven Spielberg dan Michael Bay juga berani menghadirkan bintang2 muda berbakat di film mereka seperti Jamie Bell dan Rosie Huntington-Whiteley. Namun demikian, kepiawaian akting sejumlah bintang senior yakni Johnny Depp, Ian McShane dan Geoffrey Rush juga tak kalah hebat dan menariknya untuk disimak dalam "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides" dan film animasi "Kung Fu Panda 2". Apalagi Angelina Jolie juga bakal menghadirkan kembali suara seksinya di film ke2 lanjutan "Kung Fu Panda", "Kung Fu Panda 2".


Berikut ini telah disusun 10 film paling WOW yang akan dirilis di 2011 :


1. "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II"
Perkiraan rilis: 15 Juli 2011




Kemunculan film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" akan menjadi akhir kisah petualangan Harry Potter (Daniel Radcliffe) melawan Lord Voldemort (Ralph Fiennes) yang paling dinantikan. Dikemas dengan dua format yakni 2D dan 3D, bagian kedua dari "Harry Potter and the Deathly Hallows" ini menyajikan pertempuran habis-habisan antara Harry dan Voldermort serta kematian beberapa karakter. Agar lebih maksimal, sutradara David Yates melakukan syuting ulang untuk adegan epilog sekitar akhir Desember 2010.


2. "Transformers: Dark of the Moon"Perkiraan rilis: 1 Juli 2011



Bisa dikatakan, film ketiga seri "Transformers" ini mampu mengundang perhatian khalayak luas bahkan sebelum film tersebut dirilis. Mulai dari pemecatan Megan Fox, kehadiran sang model Victoria's Secret, Rosie Huntington-Whiteley, hingga kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting. Semuanya itu makin memicu rasa penasaran akan seberapa jauh kehebatan film yang digarap dengan kamera 3D ini. Kian menambah daya tarik, Michael bahkan berani menulis ulang sejarah di era 1960an lewat kisah pendaratan astronot ke bulan dan pertemuan mereka dengan alien. Kabarnya pembunuhan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy juga akan menjadi latar kisah petualangan Sam Witwicky (Shia LaBeouf) dan Autobots ini.

3. "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I"Perkiraan rilis: 18 November 2011



Pesona Robert Pattinson dan keanggunan Kristen Stewart kian tampak di film "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I ini. Melanjutkan kisah cinta fenomenal yang dikemas imajinatif dan bernuansa supernatural , bagian pertama dari film terakhir ini bercerita tentang kehidupan Bella Swan dan vampir Edward Cullen untuk pertama kalinya hidup sebagai suami istri tanpa harus sembunyi-sembunyi seperti sebelumnya. Namun seiring berjalannya waktu, Edward dihadapkan pada pilihan sulit ketika nyawa Bella terancam.

4. "Fast Five"Perkiraan rilis : 29 April 2011



Sutradara Justin Lin ("Fast and Furious", "The Fast and the Furious: Tokyo Drift") telah memastikan kalau kita tak akan dibuat bosan dengan kelanjutan petualangan pengendara mobil Dom Toretto (Vin Diesel) dan mantan polisi Brian O'Conner (Paul Walker) ini. Bukan hanya kehadiran mobil balap yang tampil semakin canggih, film "Fast Five" ini juga bertabur bintang seperti Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Elsa Pataky dan Ludacris. Yang paling spesial, The Rock tampil sebagai agen federal Luke Hobbs yang berambisi membekuk Dom dan Brian. Demi kebebasan yang mereka idam-idamkan, Dom dan Brian bersama tim pembalap mobil berbakat melakukan pencurian mobil besar-besaran. Namun, Luke yang menyadari kalau dia tak bisa menaklukkan Dom dan Brian dengan cara biasa kini menghalalkan segala cara demi mendapatkan buruannya. Akankah Dom dan Brian berhasil lolos?

5. "Scream 4"Perkiraan rilis: 15 April 2011



Nampaknya sutradara Wes Craven belum puas menebar teror lewat kisah pembunuh berantai bertopeng hantu. Masih bercerita tentang sepak terjang Sidney Prescott (Neve Campbell) melawan pembunuh berantai, "Scream 4", sekuel terbaru film box office "Scream", kembali hadir untuk memulai babak baru dari pembantaian murid-murid SMU Woodsboro yang digarap lebih menegangkan dan penuh misteri. Maka dimulailah kembali petualangan Sidney dibantu Gale Weathers (Courteney Cox) dan Sheriff Dewey Riley yang kini telah menikah, melawan pembunuh sadis bertopeng hantu "Ghostface" itu. Blm lagi, Sidney jg hrs melindungi keponakannya Jill (Emma Roberts) yang nyawanya juga ikut terancam. Tentu saja "Scream 4" bukanlah akhir dari kisah film "Scream". Film yang bertabur bintang2 muda populer sbg cameo seperti Hayden Panettiere, Kristen Bell, Adam Brody, Anna Paquin ("True Blood") dan Shenae Grimes ("90210") ini hanyalah awal dari trilogi baru film "Scream" yang sensasional. Hal itu berarti, sang pembunuh bertopeng hantu kemungkinan akan kembali beraksi dalam dua kisah lainnya di "Scream 5" dan "Scream 6".