Sikap Agresif Gairah Wanita Ngeseks Memberikan Sensasi ML Luarbiasa

“Baru kali ini saya mengalami sensasi yang luarbiasa dalam bercinta .. setelah sekian tahun menjadi pasangan suami istri. Sikap agresif istri saya, ternyata sangat berpengaruh dalam kehidupan seks kami. Saya baru merasakan bahwa posisi W O T (woman on top/posisi perempuan di atas) bisa membuat hubungan percintaan kami yang semula hambar menjadi begitu bergairah ..” Demikian ungkapan salah seorang pria dalam sebuah maillist-nya.

Bagaimana dan seperti apakah W O T? “Sensasi” apa yang bisa dirasakan seorang pria ketika pasangannya dengan penuh kesadaran diri, mau dan rela melakukan W O T. Berdasarkan beberapa sumber, para pasangan yang sudah melakukan posisi bercinta seperti ini, dengan W O T, perempuan akan bisa mengalami orgasme lebih dulu. Orgasme pada perempuan inilah yang dirasakan luar biasa nikmat oleh pasangannya. Pria akan merasakan sentuhan lembut kontraksi otot-otot organ kewanitaan saat orgasme seperti dipijat-pijat. Bahkan pada sebagian wanita, kontraksi orgasmenya menimbulkan sensasi yang lebih dasyat, memijat dan menyedot Mr P secara beraturan.

Secara psikologis posisi WOT sangat menguntungkan kedua belah pihak, terutama pria. Dalam posisi ini, lazimnya kaum perempuan mengalami pucak kenikmatan lebih awal dibanding pria. Pada posisi WOT perempuan adalah pilotnya. Ia yang mengatur irama penetrasi dan mengendalikan pria.Perempuan dengan mudahnya mengatur seberapa dalam dan kuat sebuah penetrasi.Kapan harus dalam, kapan harus dangkal, kapan harus cepat dan kapan pula ia melakukan gerakan-gerakan smooth. Secara fisik kontak titik-titik sensasi organ kewanitaan lebih besar dibanding posisi klasik (wanita pada posisi di bawah). Inilah yang meyebabkan wanita seringkali mengalami orgasme lebih awal. Banyak wanita mengungkapkan gairahnya meningkat dua kali lipat ketika ia yang mengendalikan sebuah pergulatan asmara.

WOT!! Woman On Top!! Sikap Agresif Gairah Wanita Ngeseks Memberikan Sensasi ML Luarbiasa

Meski demikian WOT, secara psikologis sangat menguntungkan pria. Terutama mereka yang terbebani “penyakit” Edi Tansil dan yang mudah terkapar ketika ia menjadi pilot. Keuntungan lain, posisi WOT lebih mudah dan ‘merdeka’, bisa dilakukan di mana saja, bahkan di sela-sela aktifitas dan kesibukan Anda saat di ruang kerja di rumah. Lalu, bagaimana cara ‘menggiring’ pasangan agar mau melakukan posisi WOT??

1. Picu gairahnya dengan melakukan sentuhan-sentuhan kecil, namun intens di beberapa bagian tubuh sensitif pasangan. Mestinya Anda sudah hafal dan tahu di bagian manakah dari tubuh pasangan Anda yang akan segera ‘bangkit’ ketika tersentuh. Bisikkan satu dua patah kata ‘nakal’ yang menyatakan bahwa Anda begitu menginginkannya ..ungkapkan juga keinginan Anda secara terus terang bila merindukan bercinta dengan posisi WOT. Bila perlu, tunjanglah dengan memutar film-film dewasa yang akan semakin meluapkan gairah sidia.

2. Anda bisa melakukannya di kursi atau di tempat tidur. Dalam kondisi duduk, bimbinglah dia untuk berada dalam pangkuan Anda. Lakukan gerakan atau sentuhan, seperti memijit atau meremas bagian tubuh pasangan dari belakang. Pastikan bahwa dia memang sangat menikmati sentuhan Anda.Bila gairah dia sudah mulai memuncak, putar badannya hingga berhadapan dengan Anda ..selanjutnya ..terserah Anda. Nikmatilah permainan itu sesuai irama yang Anda kehendaki.Buatlah sidia benar-benar dalam puncak gairah dengan tanpa melepaskan sentuhan2 bibir Anda pada bagian dada pasangan. Upayakan agar sidia bisa mencapai orgasme terlebih dulu sehingga Anda bisa merasakan sensasi itu ..

3. Di tempat tidur, cara bercinta ini bisa dilakukan dengan saling melakukan pijatan terlebih dulu. Pertama, mintalah dia (pasangan perempuan) memijat punggung Anda dengan duduk di atas punggung Anda ..Jangan ragu-ragu untuk bermanja-manja dengan pasangan. Tunjukkan bahwa Anda benar-benar menikmati momen itu, sehingga pasangan Anda akan merasa tersanjung. Begitu sebaliknya, setelah gairah sidia mulai tersulut, bergantilah untuk memijat punggung dia dengan posisi yang sama ..Pijatan lembut biasa pada punggung pasangan akan membuat pasangan Anda bergairah ..lanjutkan pijatan itu intens ke daerah-daeah sensitifnya ..lakukan selembut mungkin, agar pasangan bisa menikmati sensasi pijatan Anda. Barulah mulai permainan itu ..baringkan tubuh Anda di punggungnya dan bisikkan bahwa Anda menginginkan dia sebagai ‘nakhoda’nya. Bila itu telah menjadi ‘kesepakatan’ lakukan apapun yang Anda mau ..mengatur penetrasi sesuai dengan yang Anda inginkan dengan tanpa mengabaikan sentuhan-sentuhan kecil di dadanya dengan jemari atau bibir Anda.

4. Perhatikan dan terus ungkapkan padanya agar jangan terlalu terburu-buru ..Ini penting agar kedua belah pihak bisa sama-sama merasakan sensasi puncak itu tanpa mengabaikan satu diantaranya.

5. Bila sensasi puncak telah sama-sama Anda dapatkan, tetaplah peluk pasangan Anda, ciumi, dan bisikkan sesuatu yang indah di telinga pasangan ..

6. Selamat mencoba …

sumber : http://jongjava.com/web/seksologi/622